|| Welcome to My Blog Pribadiku,D3 TKJ Kab.Batang|| "Untuk Siapa aza yang butuh Info & berita Masuk ya... ke Blog Ku"

Cah D3 TKJ Batang

Siap Untuk Berpartisipasi Program Teknisi Jardiknas
Membangun Bangsa dengan Tekhnologi Informasi

Salam Pembuka
Assalamualaikum Wr.Wb.

Anda telah memasuki web mahasiswa d3 tkj Kab.Batang, semoga apapun yang ada diweb ini supaya bermanfaat bagi yang masuk dan membaca isinya dan tidak lupa atas kunjungan anda di web saya.

Wassalamualaikum Wr.Wb
Daftar Menu
* Menu Utama
* Magang
* Seputar D3 Tkj
* Berita Terkini
* Cerita
* Blog Lama Q
* Galery Foto
* Lain-lain
Alih Bahasa
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Your Search...!!
 
Tanggalan Hijriyah
Waktu Di Batang saat Sekarang
Demi massa pergunakanlah waktumu sebaik mungkin
Anda Pengunjung Ke...???
Web Counter Stats
Study in Australia
Study in Australia
My Memories
Links Web D3 Tkj 06/07
Berikut Web Blog Mahasiswa
DIII Teknisi Jardiknas 2006

Links
Berapa IP Anda?
Jadwal Waktu Sholat
Nonton Yuk....!!!!

Lihat Trailer Lainnya
Links Temen'S

Create Yours @ NackVision
Jumat, 19 September 2008
Zaki, Pinjaman Jadi Lumbung Gol
Zaki, Pinjaman Jadi Lumbung Gol

Sport news,Wigan Athletic sukses melengkapi klausul pinjaman untuk bomber Amr Zaki. Striker bernomor punggung 13 ini dipinjam The Latics selama satu musim dari klub Mesir, El Zamalek.

Bertindak sebagai pemain pinjaman, apa yang ditorehkan Zaki untuk The Latics cukup mengejutkan. Zaki keluar sebagai lumbung gol The Latics. Setelah menorehkan dua gol di pra-musim, Zaki mencatatkan empat gol dalam empat laga untuk The Latics di ajang Premier League. Luar biasa!

Bahkan, hingga saat ini namanya terpampang di deretan paling atas daftar topscorer Premier League bersama striker Portsmouth Jermaine Defoe. Maka wajar, jika kini Zaki mulai dijagokan menjadi pemilik sepatu emas Premier League musim 2008/09.

Gol pertama Zaki di ajang Premier League dicetak dalam laga debutnya. Sayangnya, kesuksesan Zaki tidak begitu berimbas baik untuk The Latics karena harus menelan kekalahan 1-2 dari West Ham United.

Zaki pun kembali menari-nari di laga ketiga Wigan di ajang Premier League. Menggilas klub promosi Premier League Hull City 5-0, bomber Internasional Mesir itu membukukan dua gol.

Gol keempat Zaki di Premier League lebih krusial lagi. Betapa tidak. Golnya menyelamatkan Wigan dari kekalahan saat menjamu Sunderland pada 13 September 2008 lalu.

Bomber bernama lengkap Amr Hassan Zaki ini memulai karir sepakbolanya bersama Al-Mansoura FC sebelum hengkang ke ENPPI pada musim 2003-04. Namanya mulai mengudara setelah keluar sebagai topscorer Liga Mesir musim 2004/05 saat ENNPI merebut trofi juara liga pertamanya.

Sinarnya kian mengkilap saat membela timnas Mesir berlaga di ajang Piala Afrika tahun 2006. Bahkan, dia menjadi penoreh gol kemenangan bagi mesir atas Senegal di babak semifinal. Mesir pun sukses menjuarai Piala Afrika untuk kali kelima.

Usai Piala Afrika 2006 Zaki menjadi bahan rebutan klub-klub di Eropa. Dia lantas menjatuhkan pilihan di klub Rusia, Lokomotiv Moskow. Akan tetapi, perjalanan di Rusia tidak seperti yang diharapkan. Bahkan, dia tidak sekalipun diberi kesempatan Moscow untuk merumput.

Maka, di tahun yang sama, 2006, dia memutuskan untuk kembali ke Mesir dengan bergabung El Zamalek. Tepat baginya, dia pun lantas menjadi pengumpul pundi-pundi gol Zamalek.

Piala Afrika 2008, sinar Zaki kembali mengkilau. Selain mengantarkan Mesir menjuarai ajang tersebut untuk kali keenam, dia juga masuk daftar All Star Starting XI Piala Afrika 2008. Tak heran, jika lantas Wigan Athletic merekrutnya kendati masih sebagai pemain pinjaman. Jika Zaki terus mampu menunjukkan performa terbaiknya, tak mengejutkan pula bila pada akhir musim nanti The Latics mempermanenkan dirinya.

Dilansir dari situs www.superbpl.com
posted by OrNAmeN cRafT @ 22.57  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Biografi pemilik



NamaKu: Agus Styono
Rumahku: Batang,jawa Tengah Indonesia
Tentang Saya: Alamat : jl. Kramat RT 03 / RW 01 DRACIK PROYONANGGAN SELATAN BATANG – JATENG 51211 Contact person : - +6285640095051 - +6281325867895 - (+62285) 7982702 Email : ornamencraft@gmail.co.id omoshiroi_budhy4517@yahoo.co.id (friendster, facebook & YM ) Rek. Bank : 0156-01-016004-50-8 ( BRITAMA CAB. BATANG a/n budi utomo )
See my complete profile
Kalender

Free Blog Content


Silahkan Isi Buku Tamunya ya....!!

Free shoutbox @ ShoutMix
Status Admin

Links Pengetahuan
Links Institusi Pemerintah
Pemantau Pengunjung


users online
Previous Post
Archives
Dengerin Musik Yuk..!!

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Template by

Free Blogger Templates

Blognya Indonesian Muslim Blogger

blog-indonesia.com

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Indonesia To Blog -Top Site