|| Welcome to My Blog Pribadiku,D3 TKJ Kab.Batang|| "Untuk Siapa aza yang butuh Info & berita Masuk ya... ke Blog Ku"

Cah D3 TKJ Batang

Siap Untuk Berpartisipasi Program Teknisi Jardiknas
Membangun Bangsa dengan Tekhnologi Informasi

Salam Pembuka
Assalamualaikum Wr.Wb.

Anda telah memasuki web mahasiswa d3 tkj Kab.Batang, semoga apapun yang ada diweb ini supaya bermanfaat bagi yang masuk dan membaca isinya dan tidak lupa atas kunjungan anda di web saya.

Wassalamualaikum Wr.Wb
Daftar Menu
* Menu Utama
* Magang
* Seputar D3 Tkj
* Berita Terkini
* Cerita
* Blog Lama Q
* Galery Foto
* Lain-lain
Alih Bahasa
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Your Search...!!
 
Tanggalan Hijriyah
Waktu Di Batang saat Sekarang
Demi massa pergunakanlah waktumu sebaik mungkin
Anda Pengunjung Ke...???
Web Counter Stats
Study in Australia
Study in Australia
My Memories
Links Web D3 Tkj 06/07
Berikut Web Blog Mahasiswa
DIII Teknisi Jardiknas 2006

Links
Berapa IP Anda?
Jadwal Waktu Sholat
Nonton Yuk....!!!!

Lihat Trailer Lainnya
Links Temen'S

Create Yours @ NackVision
Selasa, 08 Juli 2008
Top 10 Virus, Juli 2008
Top 10 Virus, Juli 2008

Populasi virus baru di periode ini dirasakan menurun dibanding sebelumnya. Bisa jadi ini berkaitan dengan musim liburan sekolah. Namun demikian bukan berarti tanpa virus sama sekali, karena beberapa virus maker lokal masih mengeluarkan release virus baru hasil buatannya. Virus baru yang berhasil menduduki peringkat 10 besar kali ini ada Kalong.vbs.E, Godham, Ang.vbs.B, dan VCybe. Berikut daftar selengkapnya:

1. Quick

Virus berlambangkan mirip file video ini memiliki ukuran tubuh yang cukup kecil, yakni 19.456 bytes, dalam keadaan terkompresi menggunakan UPX. Pada komputer terinfeksi, di root drive system (C:) akan terdapat file induk virus dengan nama seperti ccinfo.exe, readme.txt, version.sys, windriver.exe, stba_cihampelas.3gp.exe, 3gp.sys, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Kalong.vbs.E

Virus jenis VBScript ini telah lumayan lama malang melintang. Kini muncul varian terbaru dari virus ini yang dikenal dengan Kalong.vbs.E. Virus yang memiliki ukuran tubuh sebesar 5.908 bytes ini, dalam aksinya akan membuat file autorun.inf di setiap root drive yang ia temukan, tentunya untuk mempermudahnya dalam melakukan penyebaran. Selain file itu, Anda juga akan menemukan file dengan nama k4l0n62.sys.vbs, tentunya dengan attribut hidden. Pada komputer terinfeksi, ia pun akan menampakan kehadirannya pada caption Internet Explorer, dengan mengubahnya menjadi kata-kata cacian berbau pornografi.

3. Euis.B

Virus berlogokan lambang hati ini dibuat menggunakan Visual Basic, memiliki ukuran tubuh yang cukup besar, sekitar 1.929.216 bytes, atau 1,8Mb tanpa di-compress.Pada komputer terinfeksi, layar komputer Anda terkadang akan dipenuhi dengan message box yang bertuliskan “System Halted by Anti Spam of Siantar ! Contact service provider !”.

4. Ninta

Virus lokal yang menggunakan icon mirip file aplikasi Microsoft Word ini dibuat menggunakan Visual Basic. Ia memiliki ukuran tubuh sekitar 53.248 bytes tanpa di-packer. Saat komputer terinfeksi oleh virus ini, pada direktori System32 akan terdapat sebuah direktori baru lagi dengan nama F41 yang sebenarnya ber-attribut hidden. Pada direktori tersebut akan terdapat 2 buah file, yang pertama svchost.exe yang tak lain merupakan file induk virus, dan satu lagi adalah file MSVBVM60.dll. Kedua file ini juga dengan attribut hidden. Ia juga akan mencoba membuat file autorun.inf dan explorer.exe di setiap drive dan akan mem-blok akses ke Command Prompt, Find/Search, dan beberapa aplikasi lainnya yang memiliki caption seperti Process Viewer.

5. Godham

Virus yang memiliki ukuran sekitar 260Kb, murni tanpa di-packing ini dibuat menggunakan Visual Basic. Ia dapat merusak file-file Anda dengan menginfeksinya. File yang dapat ia infeksi adalah file gambar dengan extension .JPG dan file dokumen Word .DOC. Ia pun memiliki kemampuan untuk mengubah iconnya mengikuti file yang sedang diinfeksikannya, menjadi seperti file gambar, file dokumen Word, atau mirip folder. Virus ini akan menampakan diri dengan menampilkan tulisan “Ilegal program…….” pada aplikasi yang tidak diinginkannya. Dan jika pada properties file, di bagian Version Information terdapat kata-kata “Thank’s try is program is fun “GODHAM”“.

6. Marsand

Memiliki icon yang mirip dengan file gambar atau JPEG. Itulah virus Marsand, yang dibuat menggunakan Visual Basic, dan memiliki ukuran tubuh sebesar 36.864 bytes tanpa di-packer. Pada komputer terinfeksi, akan terdapat beberapa file induk virus pada direktori Windows dengan nama antara lain seperti, Marsanda.exe, serina.exe, dan BukitMerapin%.exe. Virus ini pun akan membatasi ruang gerak user dengan memanipulasi Registry Windows seperti menghilangkan menu Run dan Folder Options.

7. Alzheim

Virus yang memiliki ukuran tubuh sebesar 339.968 bytes ini dibuat menggunakan Visual Basic. Ia menggunakan icon mirip seperti file video yang biasanya digunakan oleh aplikasi Media Player Classic. Virus ini akan membuat beberapa file virus penggoda dengan nama-nama seperti anak SMU.exe, sexyvb.exe, smu purwokerto.exe, atau Cewek perawan.exe. Virus ini juga memblokir beberapa program yang ia anggap berbahaya, contohnya Regedit.exe. Jika user memaksa untuk menjalankannya, maka akan muncul pesan “Can not open this program. Your system maybe has been changed.”.

8. Ang.vbs.B

Virus jenis VBScript ini memiliki ukuran file sebesar 7.292 bytes. Ia akan menginfeksi registry userinit untuk dapat running otomatis. Pada komputer terinfeksi, ia pun akan menghapus default caption dan URL pada Internet Explorer. Dan tak lupa ia juga menciptakan file autorun.inf pada drive yang ada untuk memudahkannya dalam menyebarkan diri.

9. VCybe

Memiliki ukuran file sebesar 162.304, terkompresi menggunakan UPX. Virus yang berlambangkan mirip seperti aplikasi Microsoft Word ini juga dibuat menggunakan Visual Basic. Pada komputer terinfeksi, akan terdapat file VCybe.txt pada root drive atau pada direktori Windows. Beberapa fitur windows pun ia blokir, seperti contohnya Folder Options, Regedit, Command Prompt, dan Task Manager.

10. Discusx.vbs.B

Tidak ada perbedaan jauh antara varian yang satu ini dengan yang sebelumnya. Dia akan mencoba menginfeksi di beberapa drive di komputer Anda, termasuk drive flash disk, yang jika terinfeksi akan membuat file autorun.inf dan System32.sys.vbs pada root drive tersebut. Selain itu, ia pun akan mengubah caption dari Internet Explorer menjadi “.::Discus-X SAY MET LEBARAN! [HAPPY LEBARAN ?!]::.”.

diambi dari : www.virusindonesia.com

posted by OrNAmeN cRafT @ 20.09  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Biografi pemilik



NamaKu: Agus Styono
Rumahku: Batang,jawa Tengah Indonesia
Tentang Saya: Alamat : jl. Kramat RT 03 / RW 01 DRACIK PROYONANGGAN SELATAN BATANG – JATENG 51211 Contact person : - +6285640095051 - +6281325867895 - (+62285) 7982702 Email : ornamencraft@gmail.co.id omoshiroi_budhy4517@yahoo.co.id (friendster, facebook & YM ) Rek. Bank : 0156-01-016004-50-8 ( BRITAMA CAB. BATANG a/n budi utomo )
See my complete profile
Kalender

Free Blog Content


Silahkan Isi Buku Tamunya ya....!!

Free shoutbox @ ShoutMix
Status Admin

Links Pengetahuan
Links Institusi Pemerintah
Pemantau Pengunjung


users online
Previous Post
Archives
Dengerin Musik Yuk..!!

Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net
Template by

Free Blogger Templates

Blognya Indonesian Muslim Blogger

blog-indonesia.com

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Indonesia To Blog -Top Site